Happy New Years… ?

i can’t hearing sound, the f*ck** trumpet…!
i can’t seeing, the holy sh*t people…!
i can’t running, if people run to new year
i can’t waiting,
i can’t saying,
i can’t doing,
i can’t laying,

This is my world. but... i hope to my God... give me... Real life…
i don’t care, what people sayying about me, i just want to get the really life on my self and my mind…! Happy new years world…!

Secara tidak sengaja melihat orang gila ada didepan warnet, mencobanya memberi makan dan minum seadanya dan tak lupa memfoto orang gila tersebut… Untung tidak marah-marah orang gila itu. Kembali kita dapat berfikir sejenak bila kita bercemin dan sangat beruntung kita tidak seperti dia. Kita masih bisa hidup waras dan sadar akan hidup, sedangkan dia adalah korban ketidaksiapan menjalani hidup. Ataukah orang gila itu seorang yang lemah...???

Salam...
ASAH
Diambil dari blog
Powered by Moses Bandwidth

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory