Kepanduan Indonesia - Sambut Kemerdekaan

14 agustus 2009 kemarin, diberbagai tempat para anggota kepanduan melakukan miladnya. Dihari itu juga tepat pada hari kepanduan di Indonesia. Berbagai program acara dilakukan disetiap kwartir cabangnya. Di Kabupaten Garut, hari kepanduan Indonesia ini melakukan perkemahan Jumat Sabtu Minggu atau singkatan dari Perjusami ini dilakukan dalam rangka hari kepanduan nasional itu di Alun-Alun Leles. Berbagai kwartir pramuka itu, berkumpul dalam sebuah lapangan alun-alun leles ini. Para Praja muda karana pada siang itu sedang sibuk-sibuknya membangun sebuah kemah untuk kegiatan perjusami mereka.
Lain Kabupaten Garut (Alun-alun Leles), Lain kota Garut
Hampir semua kwartier cabang bandung ini memperingati hari kepanduan Indonesia dengan melakukan gerak jalan dijalanan kota. Berbagai kemeriahan dapat dilihat di kota bandung untuk melihat arakan gerak jalan para praja muda karana itu. Dengan semangat diri dihari yang cerah itu, para anggota yang masih duduk dibangku sekolah itu mengelilingi jalanan kota yang terkenal dengan dodolnya itu. Semua teruntukkan pada Milad kepanduan Indonesia dan menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang akan jatuh pada tanggal 17 agustus esok.
Selamat Hari Pramuka Indonesia dan selamat HUT RI ke 64 tahun.

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory