Pesan Rahbar Ayatullah Sayyid Ali Khamene’i kepada umat Islam sedunia

Postingan ini mungkinlah bukan baru lagi. Dan Postingan ini tersebar diberbagai media, web atau forum online. Namun tiada salah kita membagikannya untuk membangun semangat juang bagi kita semua. Dan Pesan ini pun tidak mungkin basi/luntur walau tertelan oleh waktu. Pesan ini akan terus memberikan sesuatu yang baru bagi seseorang yang belum pernah membacanya.



Klik Tombol Buka Untuk membaca pesan Rahbar Ayatullah Sayyid Ali Khamene’i kepada umat Islam sedunia...

Pesan Rahbar Ayatullah Sayyid Ali Khamene’i kepada umat Islam sedunia
Penulis :abu hawra

Bismillahirrahmanirrahim
Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji’un
Tangan-tangan jahat para penyulut fitnah kembali lagi menusukkan pisau beracunnya ke dalam tubuh umat Islam. Mereka melakukan kejahatan paling tragis. Peristiwa peledakan di Haram Samarra dan penghinaan terhadap kehormatan makam dua Imam suci, Ali-Al-Hadi dan Hasan al-Askari as tidak hanya melukai hati orang-orang Syiah dunia, melainkan juga menyakiti hati seluruh kaum muslimin yang mencintai keluarga Rasulullah saw. Dunia Islam berada di hadapan konspirasi mengerikan yang bertujuan mewujudkan perang saudara di Irak dan menyibukkan bangsa-bangsa muslimin dengan konflik-konflik berdarah sektarian.
Para pelaku kejahatan peledakan yang buta hati dan memalukan ini; baik dari sisa-sisa anggota kafir partai Ba’ts atau orang-orang kaku dan fanatik yang tertipu oleh ajaran Wahabi/Salafi, pasti pelaku asli di balik semua rencana ini adalah badan intelijen tentara pendudukan Amerika dan Rezim Zionis. Tentara pendudukan Amerika berusaha untuk melemahkan kekuatan pemerintah yang sah yang dipilih oleh rakyat Irak dan untuk menjustifikasi kehadirannya yang ilegal di Irak dengan memberikan peluang yang besar kepada para teroris dan pelaku keonaran agar terjadi konflik berdarah antara saudara sesama muslim di sana. Haram Imam Ali al-Hadi dan Imam Hasan al-Askari selama berabad-abad di hormati oleh orang-orang Ahli Sunah di Samarra. Tidak pernah dalam sebuah periode pun seorang dari Ahli Sunah melakukan penghinaan atas dua kuburan suci itu.
Saat ini, dalam periode pendudukan Amerika untuk kedua kalinya tanpa malu dan secara keji melanggar kehormatan dua kuburan manusia suci di sana. Tentara pendudukan di Irak tidak dapat melepaskan diri dari tanggung jawab ini.
Saudara-saudara Ahli Sunah dan Syiah, Sadar dan waspadalah! Jangan sampai kalian terjatuh ke dalam jaringan konspirasi musuh.
Seluruh umat Islam di dunia harus lebih waspada menghadapi rencana dan konspirasi musuh-musuh Islam untuk memecah belah kaum muslimin dan terjadinya konflik berdarah sesama mereka. Saat ini, musuh di Irak, Palestina, Lebanon dan di setiap tempat di dunia Islam sedang berusaha agar terjadi perang bersaudara antar sesama muslimin. Mereka mempergunakan berbagai macam isu seperti mazhab, etnis, partai politik dan lain-lainnya untuk menggerakkan kaum muslimin agar saling berhadap-hadapan dan saling bunuh antar sesama saudara muslim.
Kaum muslimin tidak boleh membantu tujuan busuk mereka. Ulama Ahli Sunah harus mengecam tragedi Samarra. Mereka harus mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak setuju dengan aksi yang dilakukan oleh pelaku peledakan itu. Ulama Syiah pengikut Ahlul Bait as harus mengajak para pengikut Ahlul Bait untuk menahan diri. Seluruh ulama dan tokoh-tokoh dunia Islam hendaknya merekomendasikan kepada setiap pengikutnya untuk merasa satu hati dengan saudara-saudaranya yang lain dan menghormati keyakinan setiap mazhab yang ada.
Saya mengucapkan bela sungkawa yang menimpa umat Islam ini kepada Imam Mahdi af Arwahuna Fidahu.
Semoga Allah memusnahkan kejahatan para mustakbir yang zalim dan kafir terhadap kaum muslimin.[S Lapadi]
Wassalamu Ala Ibadi al-Shalihun
Sayyid Ali Khamene’i
24 Khurdad 1386

Klik TombolBuka untuk membaca Pesan Duka Atas Wafatnya Ayatollah Bahjat...

Pesan Duka Atas Wafatnya Ayatollah Bahjat
Senin, 18 Mei 2009 12:25 Khamenei.Ir
Bismillahirrahmanirrahim
Inna lillahi wa inna ilahi raji'un.
Saya mendengar berita duka bahwa ulama rabbani, faqih, dan arif yang salih Ayatollah Hajj Sheikh Mohammad Taqi Bahjat (quddisa sirruhu) telah meninggalkan dunia fana ini dan berpulang ke rahmatullah. Bagi saya dan bagi semua orang yang mencintai figur besar tersebut, ini adalah musibah besar yang tak bisa terobati.
"Kematian ulama menimbulkan lobang dalam Islam yang tak mungkin bisa ditutupi dengan apapun juga."
Beliau adalah salah satu marji besar di zaman ini. Beliau juga guru akhlak dan irfan yang menonjol, yang telah memberikan berkah spiritual berlimpah yang tak akan pernah ada habisnya. Hati ulama yang saleh dan penuh ketaqwaan itu ibarat cermin bening yang memancarkan cahaya ilahi, kata-katanya yang semerbak harum menjadi petunjuk pemikiran dan amal bagi mereka yang meniti jalan spiritual.
Dari lubuk hari yang dalam, saya menyampaikan belasungkawa kepada Imam Mahdi (aj), juga kepada para ulama, para marji', para murid, dan para pencinta beliau, terutama kepada keluarga Almarhum. Saya memohon kepada Allah untuk memberikan kesabaran kepada diri ini dan kepada semua yang berduka. Untuk arwah beliau yang suci, saya memohon kepada Allah rahmat dan maghfirahNya.
Wassalamu'alaikum wa rahmatullah
Sayyid Ali Khamenei
27 Odibehesht 1388 HS (17 Mei 2009)
22 Jumadal Ula 1430 Hijriyah

Dan Pesan ini dapat kita baca untuk diri sendiri dalam memberikan kita semangat juang. Silahkan disebar untuk kebaikan...
Gambar Suci dapat anda lihat disni - Holy Pict

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory