Tak Perlu Genk Nero, ini "Genx Warunx Udin"

Warung pinggiran jalan Tamansari Bandung itu selalu didatangi para mahasiswa, warung sederhana ini menjadi alternatif para mahasiswa untuk melakukan berbagai kegiatan, khususnya disaat menunggu jadwal kuliah yang sedang berlangsung. Setiap waktu berganti, berbeda pula yang akan diciptakan para mahasiswa itu. Dan saat ini, kita melihat episode "genk warung Budin" itu diduduki oleh para mahasiswa tingkat akhir itu.
Dengan rasa PD (percaya diri) itu, mereka berinisiatif menamakan Genk itu "Genx Warunx udiN". Me
mang tidak terlihat seram seperti genk nero atau genk lainnya, tetapi keunikan dimunculkan dengan rasa kekeluargaan ditimbulkan. Biasanya, "Genx Warunx udiN" ini berkumpul biasanya disela-sela jadwal kuliah yang ada. Bercanda, Tertawa lepas, bergosip, tugas kuliah dan berbagai hal yang diciptakan dari "Genx Warunx udiN" ini. Untuk soal makanan atau kuliner, tidak perlu khawatir, anda dapat memilih apa yang akan anda cari. Mulai dari pisang (aroma, keju, dll), sop, gudeg dan lain lain tersedia disekitaran warung ini. Dan anda akan diajak melihat beberapa kegiatan dari sekian banyaknya yang mereka lakukan melalui galery foto dibawah akan memperkenalkan "Genx Warunx udiN" ini.

Jadwal perkuliahan untuk semua anggota ini. Disela-sela candaan, ini sebuah keseriusan para "Genx Warunx udiN" ini dalam meluluskan kuliahnya, yaitu menginformasikan sesuatu hal yang berhubungan dengan kuliah antar sesama.
Bentuk keseriusan itu diperlihatkan para "Genx Warunx udiN" ini dengan mempublikasikan kegiatan perkuliahan didalam kelas. *tampak ada yang tertidur pulas disaat perkuliahan berlangsung
Keakraban timbul dengan belaian kasih sayang TTS yang ada. Hal ini sangat membantu para anggota genx untuk merefresh kembali kepenatan (sugesti).
Mahasiswa bukan berarti acuh tak acuh, sisi ke-ibuan tetap timbul bila melihat anak-anak dan bercengkrama baik bermain bersama. *gambar tengah : mengobrol hangat dengan salah seorang pengamin kecil yang melintas.

Ada aksi demo mahasiswa...??? tidak ketinggalan, genx ini masih melihat, memantau dan meneliti sebuah masalah yang didemonstrasikan.

Selain kegiatan kampus (perkuliahan) kesehatan masih diperhatikan, badminton menjadi olahraga alternatif para anak muda untuk hidup sehat.

Jangan khawatir masalah parkir, ada yang selalu siap memberikan jasa terbaik ditempat anda duduk disana.
*Mungkin kebersamaan genx ini luntur pada waktu yang berganti. Dan hal ini akan terulang bila nanti ada yang berinisiatif berkumpul untuk "bersatu dan bersama", kita bisa(slogan mereka). Seperti lagu Moses Bandwidth dengan judulnya Bersatu Dan Bersama - Mirror 1

6 comments:

Anonymous said...

Haha.. gokil gokil, keren keren, mantap mantap.. nice article nice observation!

* keep work.. Fin!

-Ardi-

Ser Artan said...

sip... keep posting bro...

eRL said...

walaa...
iya ya gk usah jauh² ke waroeng udien aja ^^

Ser Artan said...

silahkan... mangga,,, ^^

imam said...

Wah Sekarang Geng Udin MAsih pada NGUmPul G,, Qta HArus MencaRi PenEruS'y,, GenK UDiN JuNIoR,,

Ser Artan said...

siap2 menelurkan warisan... :))

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory