Suratku, kusebut Letter Of Intent

Ini bukanlah sebuah LOI (letter of intent) atau dengan istilah memorandum of intent, dimana secara teori dimaksudkan sebagai kesepakatan yang tidak mempunyai konsekuensi hukum yang mengikat. Dengan kalimat lain, letter of intent ini sering diberikan sebagai langkah awal untuk memulai negosiasi untuk menuju kepada pembentukan Perjanjian. Sekali lagi, bukanlah hal tersebut...
Secara tak sengaja, saya membuat sebuah kolom surat dengan sebutan 'Letter Of Intent'. Kolom ini hanyalah sebuah surat pribadi untuk umum yang sengaja dibuat dan dipublikasikan di blog ini. Akan tetapi saya akan mencoba dengan hal ini, untuk menulis segala hal tentang apa yang saya pikirkan. Secara waktu tidak menentu, cepat-lambatnya, secara tulisan mungkin acak mengacak. Tetapi lebih menujukan pada seseorang (siapapun ia) melalui dunia si maya. Selain itu, saya juga membagikan kabar dari inbox saya, bisa baik atau sebaliknya, pendapat andalah terbaik, agar terjadi diskusi dan membagi informasi bagi semua... :D

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory