Penyerangan Zionist terhadap Kapal Mavi Marmara... ....

Dengan begitu cepat tersebar melalui jejaring sosial duni maya, Penyerangan Kapal Marvi Marmara itu mendapat berbagai reaksi, mendukung kemerdekaan terhadap negara Palestina. Info dari jejaring sosial tersebut, sebanyak 12 orang relawan pada misi kemanusiaan di Gaza Palestina. Berikut salah satu kutipan dan video yang ada di situs jejaring sosial tersebut.


Video Klik Disini
Surat dari Kapal Mavi Marmara..................
Sebanyak 12 warga Indonesia turut menjadi relawan dalam misi kemanusiaan ke Gaza yang pagi tadi dihadang pasukan militer Israel, Sampai saat ini nasib mereka tidak jelas. Kapal Mavi Marmara yang ditumpangi digiring ke wilayah Israel dan komunikasi terputus total.
Dua di antara relawan tersebut adalah pasangan suami isteri Santi Soekanto dan Dzikrullah Wisnu Pramudya. Keduanya adalah jurnalis. Santi sempat menjadi wartawan the Jakarta Post dan suaminya adalah wartawan Hidayatullah dan pengelola situs Sahabat Al-Aqsa.
---  --- ---
Saya coba mengutip dari catatan perjalanan seorang hamba Allah dari negri kita tercinta ini yg ikut serta bersama suami nya(Dzikurullah Ramudya) sungguh indah kata2 yg beliau sampaikan 
--- --- ---
Gaza Tak Butuh Aku
Dari waktu ke waktu, aku perlu memperingatkan diriku bahwa Al-Quds tidak membutuhkan aku. Gaza tidak membutuhkan aku. Palestina tidak membutuhkan aku.
Masjidil Aqsha milik Allah dan hanya membutuhkan pertolongan Allah. Gaza hanya butuh Allah. Palestina hanya membutuhkan Allah. Bila Allah mau, sungguh mudah bagiNya untuk saat ini juga, detik ini juga, membebaskan Masjidil Aqsha. Membebaskan Gaza dan seluruh Palestina.
Akulah yang butuh berada di sini, suamiku Dzikrullah-lah yang butuh berada di sini karena kami ingin Allah memasukkan nama kami ke dalam daftar hamba-hambaNya yang bergerak – betapa pun sedikitnya – menolong agamaNya. Menolong membebaskan Al-Quds.
Sungguh mudah menjeritkan slogan-slogan, Bir ruh, bid dam, nafdika ya Aqsha… Bir ruh bid dam, nafdika ya Gaza!
Santi Soekanto
Ibu rumah tangga dan wartawan yang ikut dalam kafilah Freedom Flotilla to Gaza Mei 2010. adsa 50 negara , sekitar 19 relawan dinyatakan meninggal dunia dan puluhan lainnya terluka. Dalam rombongan itu terdapat pula 12 relawan asal Indonesia. Kabarnya, ada relawan Indonesia yang ikut menjadi korban.
Al Quran : (5) Al Maa’idah : Ayat 78-81
Telah dila’nati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan Isa putera Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas. Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu. Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (musyrik). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan. Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi (Musa) dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil orang-orang musyrikin itu menjadi penolong-penolong, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang fasik. (QS. 5:78-81)
LAKNATULLAH ALA ISRAIL, LAKNATULLAH ALA YAHUDI, LAKNATULLAH ALA ZIONIS

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory