One Threat All Moses Bandwidth News

-----------------------------

Metal dan Religi...?!

Bagaimana jika band metal membawakan lagu religi, seperti apa kolaborasi perbedaan itu dalam sebuah satu kesatuan musikalitas... silahkan download "maghadir" di www.audiostreet.net/mosesbandwidth... Ada juga single terbaru "rapuh" silahkan download, kritik/saran dan menikmatinya...
Download Mp3 Moses Bandwidth :

Audio Street
IDWS - maghadir
IDWS - Rapuh

-----------------------------

Final Sacrifice Moses Bandwidth menjadi Pro kontra pada sebuah forum Online Indonesia

Final Sacrifice ini jika kita translate dari mbah google menjadi 'akhir pengorbanan' ataupun berarti menjadi pengorbanan akhir. Namun bukan artinya yang akan diinfokan, tetapi adanya gejolak pro-kontra dalam musik Moses Bandwidth yang berjudul Final Sacrifice ini pada Forum Online. Awalnya hanya sebuah postingan yang akan memberikan link untuk membagi (share) musik atau lagu Moses Bandwidth. Kemudian komentar berdatangan dengan pendapat pro ataupun kontra, baik dari dalam negeri Indonesia maupun Mancanegara yang berada di Malaysia...
Pro dan kontra memang sudah lumrah dan terbiasa di Indonesia, tidak hanya berbau politik, tetapi musik juga banyak terjadi. Pikiran sesorang untuk berpendapat sulit untuk disatukan, tetapi menggali informasi kebenaran sangatlah perlu untuk dijaga, sehingga tidak memberikan opini publik yang bias ataupun memicu perpecahan...
Lihat saja langsung berita Moses Bandwidth-nya disini...
Untuk Lagu Final Sacrifice dapat di download Disini
Untuk Lagu Maghadir dapat didownload Disini

-----------------------------

Namanya Thiara Sifa...?!

Dalam irama musik yang sedikit memberikan kita rasa untuk bergoyang, lagu ini diciptakan kepada salah seorang rekan yang akan menjadi seorang ayah. Suasana kebahagiaan tercipta, rasa haru pun menjuntai pada campuran sebuah rangkaian dawai-dawai lagu ini.
"Indah kulukis namamu, dalam sunyi kalbuku disisaku
Lembut kubelai wajahmu, dikafilah seribu malam terpaku
Kulangkahkan kaki pada sepi, detik duka sadarkan ku sendiri
Biarkanlah kuraih bayangmu, dan kubisikkan kata hatiku
Biarkanlah kupeluk tubuhmu, pada cinta yg tlah berlalu
Sendu biaskan menari, pada dawainya hari kian terbagi
Kukatakan rasa pada senja, kutuliskan lamban hampa padanya
Biarkanlah kuraih bayangmu, dan kubisikkan kata hatiku
Biarkannlah kupeluk tubuhnmu, pada cinta yang tlah berlalu
Rangkaikanlah mutiara sifa....
Jika kupergi untuk selamanya...
Biarkanlah kuraih bayangmu, dan kubisikkan kata hatiku
Biarkanlah kupeluk tubuhnmu, pada cinta yang t'lah berlalu (2x)"
"Secara spontan, begitu mengetahui keadaan seorang wanita yang mengandung, Thiara Sifa pun tercipta dalam bentuk dawai indah dalam lagu ini. Thiara Sifa adalah sebuah nama yang diperuntukkan bayi mungil yang akan lahir dari seorang pasangan halal rekanan Moses Bandwidth yang sedang mengandung itu, dan memberikan inspirasi dalam peciptaan lagu ini. Imajinasi itu keluar jauh kedepan walau kelahirannya masih belum terjadi. Bayangan siapa nama gerangan, wajah rupa kesucian datang dalam inspirasi pembuatan lagu ini. Dan nama ini telah tepasang dalam judul lagu "Thiara Sifa" dan pada seorang gadis mungil yang akan lahir, ucap musa kreator musik Moses Bandwidth".
Lagu dapat didownload disini Moses Bandwidth

-----------------------------

Demo songs "jauh"

Dalam waktu dekat kemarin, pada sebuah jejaring sosial Lavey si creator Moses Bandwidth mengirimkan sebuah link download. Begitu membuka halaman link tersebut, baru diketahui adalah sebuah file berformat mp3. Yah, demo lagu sedang diinformasikan pada penulis. Judul lagu tersebut adalah Jauh, dimana nuansa musik masih begitu kental dari khasnya MB. Bagi anda yang ingin mendengar seperti apa itu. berikut demo lagu baru moses bandwidth :

Silahkan Melihatnya versi Youtube

-----------------------------

Illustration Video - Final Sacrifice - Moses Bandwidth

Mungkin kata kontroversial sedikit memberi efek ketertarikan pada seseorang disebuah tulisan agar lebih sensasional. Disini, tidak diperlihatkan apa sensasional itu, hanya memepermudah setiap mata yang melihat, lebih mudah untuk menganalisis sebuah lagu yang 'katanya' kontroversial itu. Jika anda yang belum pernah mendengar, silahkan dengar pada format lagunya dahulu disini. Setelah itu anda dapat menilai, apakah lagu atau musik ini dapat dikatakan kontroversial.
Untuk mempermudah kajiannya, anda dapat melihat videonya dibawah ini :

-----------------------------

New Vocalist

Bukan hal baru bila Moses Bandwidth sering melakukan perombakan. Bukan juga musa jika ia tak mengutak-atik musiknya. Saat ini Musa si motorik Moses Bandwidth kembali mengutak-atik vocalistnya. Dengan Berbagai hal dan pertimbangan, musik Moses Bandwidth terus berjalan.
The New Vocalist of Moses Bandwidth...

-----------------------------

Magadir ( Mirror 1 - Mirror 2 )


Download New Album #5 MOSES BANDWIDTH "Final Sacrifice" Out now...?! Download Now...?! Best Gothic Metal Artist 2009 AudioStreet.net. Moses Bandwidth on "Final Sacrifice". Produced, Directed and Mixed by Lavey. Available On CD. Supported By : Artan Production
These are indicators of Indonesian music band that has a character different from the black metal music. please download and listen.
Magadir ( Mirror 1 - Mirror 2 )

-----------------------------

Baphomet Rissing Moses Bandwidth

Download New Album #5 MOSES BANDWIDTH "Final Sacrifice" Out now...?! Download Now...?! Best Gothic Metal Artist 2009 AudioStreet.net. Moses Bandwidth on "Final Sacrifice". Produced, Directed and Mixed by Lavey. Available On CD. Supported By : Artan Production
These are indicators of Indonesian music band that has a character different from the black metal music. please download and listen.

-----------------------------

MOSES BANDWIDTH - Shifin Ablazes Stigmata

(Bandung) Pada Album Final Sacrifice, terdapat lagu yang berjudul Shiffin Ablazes Stigmata. Pertama kali mendengar lagu ini, kita dibawa berdetak kencang dengan musik khas Moses Bandwidth. Irama kencang tersebut mengalir pada sebuah sentuhan kegelapan, yang dikatakan anak-anak bergenre heavy metal ini dengan kata darker.
Kualitas musik ini sangat baik, terlihat dari komposisi sajian lagu. Karena itu, penggemar Moses Bandwidth mengatakan bahwa band yang satu ini sudah pantas di peringkat nasional.
Kalimat akhir diatas bukan isapan jempol belaka, karena pernah suatu waktu pada saat penampilan satu panggung di jakarta bersama band Radja, Mouldy sang motoris band Radja mengakui kualitas musik yang dibawakan Moses Bandwidth.
Untuk Album Final Sacrifce,nuansa musik lebih berbeda dan menampilkan ciri khas sendiri Moses Bandwidth.
Salam...
Untuk Download lagu Shiffin Ablazes Stigmata disini.
Supported By : Artan Production

-----------------------------

Download New Album #5 MOSES BANDWIDTH # Final Sacrifice Out now...?!

Download Now...?! Best Gothic Metal Artist 2009 AudioStreet.net. Moses Bandwidth on "Final Sacrifice". Produced, Directed and Mixed by Lavey. Executive Producer : Gatot Van Suprapto. Distributed by Garasi Rebel Records. Available On CD. Supported By : Artan Production
Song List :
Supported By : ser artan

-----------------------------

Skema Recording Moses Bandwidth...?!

Skema Recording baru Musa (creator MB), hasilnya sudah teruji di-album baru LLOG (Tasikmalaya) dan Moses Bandwidth (Indramayu), karakter mixing Low-Mid-High menjadi lebih fokus walau dibanyak track seperti Orchestra dilagu "Kemelut Jiwa" (LLOG) dan Orchestra "Tiaras Shifa" (Moses Bandwidth).

-----------------------------

Masyarakat malaysia masih menyukai musik Moses Bandwidth...?!

Moses Bandwidth adalah musik indi asal Indonesia, yang berawal terbentuk di Kota Bandung pada tahun 2003. Seiring berjalannya waktu, telah banyak album yang dikeluarkan oleh Moses Bandwidth. Tidak hanya Indonesia yang mendapat suguhan musik Moses Bandwidth, tetapi Negara Malaysia pun ikut terhibur dengan Band yang satu ini. Mari kita lihat seperti apa Masyarakat memberikan Apresiasinya terhadap Moses Bandwidth.
Berbagai Komentar dan pendapat telah banyak dirasakan Band satu ini. Dan bagaimanapun creator Moses Bandwidth tetap pada jalurnya untuk berkarya pada musik yang dituang dalam Moses Bandwidth.Mencoba melihat dari sudut perhatian dari berbagai komentar diberbagai website untuk Moses Bandwidth. Pertama kita lihat dari forum aceh online ini, seorang TKI yang berada di Malaysia mengatakan peredaran Album Moses Bandwidth, silahkan lihat disini (ternyata masyarakat malaysia mengapresiasi musik Moses Bandwidth).
Selain itu, ketika saya mengubah komik doraemon dan menambahkan musik Moses Bandwidth didalamnya, terluhat banyak yang menanyakan keberadaan musik ini, dan menginginkan keterangan yang lengkap. Silahkan lihat disini (viewers nya hampir mencapai seratus ribu orang. baca komentarnya).
Dan belum lagi diberbagai forum/webblog lain, sungguh luarbiasa, Masyarakat Malaysia mengapresiasikan hal ini. Walau Band Ini berasal dari Indonesia, negara serumpun ini, masih menghargainya.
Salam...

All About Download

GT :
Moses Bandwidth is indie music from Indonesia, which began forming in of Bandung  city in 2003. Over time, many albums have been issued by Moses Bandwidth. Not only Indonesia, which got the music menus with Moses Bandwidth, but joined the Malaysian State Band entertained with this one. Let's see what kind of people give their appreciation against Moses Bandwidth.
Various comments and opinions have a lot felt this band. And somehow creator Moses Bandwidth on track to work on the music that poured in from the point of view Moses Bandwidth. Attention from various comments in various websites to Moses Bandwidth. First we didn't see from this online forum, a worker who was in Malaysia said Moses Bandwidth circulation album, please see here (apparently people appreciate the music malaysia Moses Bandwidth).
In addition, when I changed my manga Moses Bandwidth and add music in it, many are asking terluhat existence of this music, and want the full details. Have a look here (its viewers almost a hundred thousand people. Read the comments).
And yet again in various forums / Webblog else, really wonderful, Malaysian Society appreciate this. Although the band is originated from Indonesia, these allied countries, still appreciate it.
Regards ...

-----------------------------

Loyalnya Pendukung Moses Bandwidth di Group Facebook

Ser Artan. Berikut sebagian hasil komentar para pendukung Moses Bandwidth dalam group facebook, (dan sengaja tidak saya edit, walau ejaan yang digunakan adalah ejaan gaul dalam bahasa sehari-hari) :
@ Syahdu Senja Kelam : Sukses trs bwt MB. dTunggu event dClcp,, \m/ PBG '666'
@ Arsad Abdullah Arkiang : Lanjtkan Bro, dmi prjuangan smpah pumuda....lwat Mucik Moses Bandwidth...!!! GBU
@ Sedhot Ddwwiikkii Darmawan : Stimata savannah keren abiz b0z? Kpn nh m0u ngrliz albm bru?
@ Fahzry Law : Klw mau ada konser di daerah itu ksh thu ok,sya mbers north jakarta,slalu setia.dan tetap menjadikan lagu2 gothic sbgai lagu penenang jiwaku di kala hatiku gundah ataupun resah.ok bro.klw ada konser di kdri brithu.klw gak di jkt,soalx gw Skrng kul di kdri... Sya mah slalu mndkung trus mosesbandwidth biar sukses slalu,di coba aja kolaborasi lagu religi,aku mau tnya moses prnh gak konser ke jakarta atau kota lainx msal jwa tmur,kediri sbaya.klw konser kmana sih,aku pngn skali lihat konserx.
@ Fendi Side : apapun lgu yg moses bkin aq dkung2 ja!smua lagu moses slalu sukses slalu jg bgus2
@ Edo : Sdh Trngt Dya lagune Thiara sifa kueren uabiez...
@ Dark Sabda : Arabian Dreams-KU UCAPKAN SELAMAT TINGGAL
@ Snok Cantik : lanjutee...
@ Puji Rawajaya : Kan kujaga bunga cintaku,yang masih merekah itu...
@ Deden Lah Deden : kpn nie main d bmen lgi...??? ax kangen ma vokalis_y... heheheheh...
@ Puji Rawajaya Menarilah wahai sang pandora, diiringi cumbu birahi, asmara telah lalui, kumerintih disunyi angkasa... Merekahlah bunga layu, di dalam hati yang membisu, hadirkanlah kepadaku, bayangan rindu itu di hatiku... jdi menghitamkan cilacap gag? Tpatnya dmana? Gery Sutyono Kapan ni mb mnggung d pwt, n dmna bsa dpt'n albm mb yg bru, n pstr_y
@ Gery Sutyono : Kapan ni mb mnggung d pwt, n dmna bsa dpt'n albm mb yg bru, n pstr_y
@ Tryd Mungmunge Cara dapetin album MB dimana..?di indramayu susah..
@ Goyang Karawang salam manis
@ Yogi Anto : Kpn nh bang musa,MB menggebrak Purwokerto lg..kyanya dh lama g manggung dikota gw?
@ Syahdu Senja Kelam : Purbalingga siap brpsta jk MB mo maen dSni
@ Musa Lavey : Single terbaru MOses Bandwidth udah bisa didownload di www.audiostreet.net/mosesbandwidth
@ Jeje Nurjaman : moses bandwidth manggung donk di MAJALENGKA....
@ Subur Maxmur : Salam damai... Moses Bandwidth kapan mw merapat di PURBALINGGA...? kabar2 ajah nex ana Event! salam \m/...
Dan masih banyak lagi komentar untuk Moses Bandwidth yang belum di posting pada blog ini... Pada kawan2 terimakasih perhatian anda semua untuk Moses Bandwidth... Dan jangan lupa untuk mendownload n mendengarkan lagu-lagu Moses Bandwidth dibawah ini...
Ser Artan Empire: Moses Bandwidth on the best album

-----------------------------

Komentar Pro terhadap Moses Bandwidth di Forum Aceh Online

Ini adalah sambungan dari postingan saya sebelum atau sesudah (klik dan lihat). Dan ini ada komentar yang pro terhadap Moses Bandwidth di forum aceh online. Berikut komentar postingannya.
Dari uphit kratos : assalamualaikum. terima kasih atas informasinya, dengan ini saya merasa bangga band kebanggaan saya ternyata banyak di dengar, tidak cuma di kota kelahiran saya ( Tasikmalaya ).
astagfirullah....
saya harap kalau seandainya itu benar mana buktinya....!!!???? saya sahabat dekat musa lavey dan saya tau banget lagu2 yang dia ciptakan, jadi kepada yang posting tulisan ini jangan berkata sembarangan. demi allah, kalu ternyata tuduhan anda benar saya orang pertama yang akan memberi pelajaran langsung kepada dia dan saya besumpah tidak akan memutarkan lagu2 dia di manapun saya On Air.
terima kasih atas perhatian teman2... ak harap lebih bijaklah dalam melihat tulisan2 seperti itu. jangan mudah percaya sebelum ada bukti......
dilanjutkan kembali :
wah, ak tau modal dia... ak tau dia dapet dana buat biayai band dia dari mana. jangan asal memfitnah kawan.....!!!!!!!!!! dia bekerja dengan kecerdasannya, dan kami bersama2 menerapkan strategi itu, jadi pembiayaan ataupun support dari Cruch of Satanic hanya fitnah. ingat kawan, allah maha tau.....!!!!!! jangan asal ngomong, saya minta buktinya.
Kemudian
ayolah kawan-kawan......... sebelum saya memfonis bahwa forum ini forum tukang fitnah, saya minta buktinya atau anda mengakui segala fitnah yang sudah anda keluarkan.saya tau banget dia ( musa lavey ), saya penyiar radio, dan saya bisa saja memberitahukan radio-radio di aceh tentang forum ini. makanya saya minta kerja samanya, mana kebenaran yang kalian yakini...!!!???? biar ak lawan dengan data dan fakta dari orang yang dekat dengan dia ( musa lavey ). atau kepada moderatornya ( admint ) dari forum ini, saya harap hapus posting ini. demi kebaikan kita, kecuali anda mau membiarkan fitnah menyebar di tengah masyarakat cuma gara2 opini sampah dari orang yang tidak bertanngung jawab. O iya, langkah terkahir, saya bisa menuntut anda dengan tuduha pencemaran nama baik. ingat........!!!! saya tidak main-main.
kemudian dari Linz satzuka membalas juga : Assalamualaikum, saya lebih percaya Uphit,karena dia pasti tidak akan membawa pendengarnya ke arah jalan yang sesat.saya juga tau prinsip dia yang lebih mengutamakan metal agama. jadi tolong jangan posting sembarangan.!
metalnet memberikan juga pendapatnya:
wak wak wak wak ..... apaan neh !!!??? ada ada aja tuduhan tidak berbukti mau percaya gimana ... ingat-ingat fitnah itu lebih kejang dari pembunuhan ibu kandung.
Rakyat Alam : ih.... aku dah nyari-2 ampe pegel mata... buktinya mana... ko ga ada ? ni siapa yang posting seh ?! jangan asal posting dan vonis s'seorang dech kalo belum ada ato bahkan ngga punya bukti sama sekali. itu namanya FITNAH kawan!!! kalo ngga mau disebut tukang fitnah ayo beri kami bukti. jangan bikin cemar nama baik s'orang & forum ini! kalo ngga punya bukti lebih baik diem aja d... jangan sembarangan cuap-2 ngebullshit! ato jangan-2 lo sirik atas keberhasilan orang lain ? ih, masi ada orang k' gini.. dah ga jamannya lagi kaleee. Hey admin. ko ngga di hapus juga c postingannya ? ntar keburu ada yang nuntut berabe lho.. tuh yg penyebar fitnah nya TENDANG aja.! Setuju kang uPhit... kalo ngga dihapus juga, tuntut aja.... *salam - anak Ciamis*
Dan itulah kabar berita dari salah satu forum online di Indonesia
Salam...

-----------------------------

Moses bandwidth on the Indie Music

Just share n get something good on this music... For love, Peace, and Justice...
MOSES BANDWIDTH
audiostreet.net/mosesbandwidth
Home Town: West Java - Indonesia,
Genre: Gothic Metal.
Page Views on audio street: 17.325, Song Plays: 5.669, Current Rank: 29, Highest Rank: 12
Albums : Behind The Darkness(2005), Renaissance(2006), Arabian Dreams(2007), Shifin Ablazes Stigmata (2008).
Instruments : Vocal, Keyboards, Bass, Guitr, Drums
Musical Style : Heavy Metal, Influences : Megadeth, Kreator, Nightwish.
another Moses bandwidth Info :

-----------------------------

Dengar musik Moses Bandwidth online

Bagi anda pecinta musik, khususnya beraliran heavy metal dari grup musik indie Moses Bandwidth. Anda dapat mendengar nya secara online disni... silahkan menikmati...


-----------------------------

Moses Bandwidth - Bersatu dan bersama... Live in Cibubur Square, Cibubur Jawa Barat

Sekedar Informasi Bagi teman-teman, rekan sekalian... Atau yang sedang melakukan Blog walking... "Moses Bandwidth - Bersatu dan bersama..." Live in Cibubur Square Jkt. 9/8/09. With Ungu, Vagetoz, The Rock, Raja, dll... Event Ponds Lolipop Live, Trans 7".
Full Album Download here
Lest Play the Music

3 comments:

artan music said...

thanks

download all moses bandwidth songs
kitaro silk road world
baby blaze single
african air conditioner
ending doraemon comics


william james adams jr is william
metallica dominated heavy metal music
susan boyle 14 million albums
nicki minaj personal life
jennifer lopez


Download Mp3 Free
Controversy Final Sacrifice
Skandal Ariel Peterpan
children songs haddad alwi vita
Indonesian Music Indie

production said...

how to get your career you want crystal harris hot news

hong-kong be first to 3d porn movie jani lane ex warrant update rest in hot salma hayek no clothing topless amy winehouse memories debriefing pekalongan cheater community production

how to control bad spending habits how stay fresh and cool all day long she died talented jazz singer amy jade how to go lightly and pack bare how be prepared holidays in exotic



indie metal music production moses learn about how production music be stylish on your moment how to learn to love your job create production companies

production said...

Bulimia Nervosa Skeleton Thin Hot Girls Issue Anorexia Nervosa Skeleton Thin Hot Girls Issue

hot jewel kilcher and follow her sexi secret diary of adrian mole emma mclaughlin and nicola kraus nanny art coach and math test following jewel kilcher intuition

art the football star jokes explaining baseball laugh production exercise brain learning production be girl laugh production catch me you can shaznay lewis hot did next


post production on job ceremony russell armstrong its true jackie chan

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory