Feature...! Hasil Reccord investigasi saya, bbrp hari yg lalu. Dalam : "Threesome" di kost-kost-an wanita Cikutra...! Part III

saya berjalan mengikuti arah jalan wanita tersebut, dan trus berjalan pada lorong bangunan itu. saya melihat sekeliling kalau gedung itu diisi oleh kamar-kamar yang di sewa oleh para orang-orang. Setelah sampai didepan kamar saya disambut oleh dua teman wanita itu, DN dan AM. pada saat itu hujan belum berhenti, dingin nya udara masih terasa. saya memasuki ruangan dan duduk disisi kamar tersebut. mereka terlihat bersahaja dan ceria. sungguh suasana yang nyaman buatku, walau memang keadaan sedang pusing.akhirnya kami pada tujuan kami... "THREESOME"...



laptop adalah alat yang digunakan, karena laptop itu yang membuat jari-jari ini bergerak menulis untuk sebuah pertanyaan yang belum terjawab. diskusi threesome juga kegiatan kami untuk mencari sesuatu hal yang belum kami ketahui. dan bercanda disela-sela percakapan adalah sebuah kegiatan untuk melepas penat yang kami rasakan...

sebenarnya saya tidak ada membuat cerita lelucon atau kebohongan. saya hanya ingin sebuah jawaban dari pertanyaan2 saya di part II. kenapa di awal saya mengatakan "threesome"...? itu adalah nama kelompok yang kami buat untuk menghilangkan rasa pusing mereka berdua... karena kata threesome itu melihat saya pria satu2nya dalam kelompok...

jadi jikalau anda - anda semua mengetahuii alasa apa dibalik bencana tsunami, apakah anda pernah menjadi saksi... dimohon di beri tanggapan dan informasi... karena data yang didapat mungkin masih kurang...

sebelum dan sesudah... maaf dan maaf...
investigasi ini memang harus dilakukan untuk mendapat jawaban yang benar... walau para anggota kelompok belum melihat langsung ke daerahnya tersebut...

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory