Feature...! Hasil Reccord investigasi saya, bbrp hari yg lalu. Dalam : "Threesome" di kost-kost-an wanita Cikutra...! Part II

Setelah pergi meninggalkan mereka dan berjalan menuju kampus, saya tak lupa bediskusi dengan teman kelas maupun teman kampus saya dari fakultas lain... saya malah bertanya hal lain yakni tugas saya mengenai Tsunami Aceh... Ternyata saya mendapat berbagai masukan dari apa yang saya dengar dari teman-teman. Tsunami aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004 lalu, itu menghasilkan beberapa pendapat apakah itu adalah bencana alam atau konspirasi negara adidaya.



Saya mendapat beberapa data, misalkan praduga bahwa itu adalah bencana seperti :
Gempa yang terjadi itu dikarenakan patahan lempeng dua benua sehingga setelahnya mengakibatkan gelombang besar kedarat, ini dapat terlihat di berbagai daerah maupun kawasan asia lainnya.

Sedangkan pendapat lain mengatakan Tsunami itu terjadi karena konspirasi yaitu pertama karena adanya percobaan nuklir yang dilakukan negara adidaya dengan melihat berbagai kejanggalan yang ditemukan dari korban, misal korban meninggal dalam keadaan gosong atau menghitam (hal ini saya juga membantah, karena korban yang di temukan hanya di sebagian daerah banda aceh,dan tidak keseluruhan...), kedua, kenapa kapal induk negara adidaya itu sangat cepat sampai daripada bantuan pemerintah indonesia sendiri (hal ini saya blm juga meng-iyakan, karena kapal induk memang tugasnya berkeliaran di perairan dunia.

Ketiga dilihat dari segi politis, militer dan ekonomi, karena aceh adalah daerah yang sangat strategis, sehingga negara adidaya ingin menguasai daerah emas ini, untuk jalur perdagangan maupun militer mereka (hal ini lagi-lagi saya blm mempercayai, karena jangankan hanya aceh, Satu Indonesia saja sudah terlihat dikuasai...)

nah dari berbagai alasan itu saya masih belum bisa mendapat jawaban, karena masih belum mendapat sumber kuat, baik itu secara konsep teori, keterangan para ahli dan hasil penelusuran tempat kejadian. Namun teka-teki ini sangat memberikan kebingungan dalam penugasan saya dan keterbatasan dalam mendapat data...

saya menjadi sedikit terlupa akan janji saya kepada DN dan AM, padahal jam sudah menunjukkan pukul 4.45 sore... saya kebingungan dan tidak ingin meninggalkan moment tersebut... Ya...Eyalah... saya mencoba berfikir bagaimana caranya agar tidak telak sampai pada kost-kostan wanita di cikutra tersebut...

Tak Habis pikir saya pun langsung buru-buru untuk sampai disana... menyetop angkutan umum dan berusaha sampai tepat pada waktunya. walau saya tidak yakin, karena angkutan itu terbiasa ngetem sangat lama. dan dalam perjalanan saya semakin seru karena hujan turun dengan deras dan lama sekali sampai hampir tengah malam...

akhirnya saya sampai pada kost-kostan wanita itu pada pukul 06.55... hari sudah gelap, hujan masih saja terasa turun ke bumi... udara terasa sangat dingin menusuk sampai ke tulang.... dengan mengirim pesan pendek ke DN saya telah sampai, saya pun disuru untuk menunggu disatu tempat dan dijemput...

sayapun menunggu pada tempat itu. dan tak lama kemudian saya melihat sosok wanita di gelapnya malam karena tidak ada lampu jalanan. benar dia menjemput dan membawa saya pada kost-kostan tersebut. saya dibawanya ke kostan wanita itu...

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory