Berbekam, Pengobatan Terdahulu menjadi alternatif

Mungkin bagi sebagian dari anda yang mulai kecewa dengan berbagai kejadian medis modern saat ini, namun bukan berarti tiada jalan lain untuk pengobatan. Tidak salah anda untuk mengetahui bagaimana pengobatan dan khasiat dari pengobatan alternatif yang satu ini.
Pernah dengar kata "bekam"...? yah itu lah pengobatan alternatif sejak dahulu. Bagi umat Islam bekam adalah pengobatan Nabi Muhammad untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh sejak dahulu. Namun bekam naik daun akhir-akhir ini, pasien yang ber-bekam kebanyakan menengah ke bawah.
Bekam atau hijamah adalah teknik pengobatan dengan jalan membuang darah kotor (racun yang berbahaya) dari dalam tubuh melalui permukaan kulit dengan menggunakan kop. Nah bagi anda yang belum pernah mencoba bekam, tiada salahnya untuk merasakan kelebihan ber-bekam dari pengobatan modern lain. Saya yang telah mencobanya dan kaget melihat darah yang keluar dari tubuh saya ini mengental seperti agar-agar.
sebagian darah yang saya minta untuk di foto

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory