Ending Doraemon dalam video... "mengharukan"

Memang sie... secara kalau dilihat, aku seperti orang yang kurang kerjaan, memotong setiap gambar, menggabungkannya dan diberi polesan musik. Hal ini aku lakukan karena tokoh doraemon sangat aku suka sejak aku kecil sampai sekarang. Apalagi salah satu cerita ending yang ini, membuat terharu disaat membaca.
Wowowow... ternyata nobita yang begitu keras karakternya (hal ini karena setiap alat canggih yang dikeluarkan doraemon selalu rusak oleh nobita) dan pada akhir yang mengharukan, Nobita itu sendiri yang menciptakan doraemon sesungguhnya... jika anda belum melihat dan membaca versi komiknya anda dapat menontonnya disini...
Aku coba edit dengan musik dari band Indie "Moses Bandwidth" yang berjudul : "Laila Majnun " & "Bersatu dan Bersama" dan jangan lupa untuk mendengarnya...

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory