Banyak membaca memberikan tulisan kita menjadi berwarna...

Memang saya bukanlah orang yang banyak membaca, Tulisan ini saya buat setelah membaca blog dari adik spupu saya yang masih duduk di SMP. Secara pribadi saya merasa jauh ketinggalan dalam hal bahasa, baik dari kenyamanan pembaca ataupun perpaduan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggrisnya, sangat mempesona...
Saya kembali berfikir, diwaktu abg saya dahulu ngapain aja...? membaca saya tidak terlalu rajin alias 'malas', walau para orang tua sudah sering memarahi saya untuk membaca... hahaha... itu sekelumit kecil masa lampau saya, namun saya merasakan efek dari kemalasan saya, bahasa dan pengetahuan saya sangat kurang dari rata-rata...
Setelah tadi saya membaca blog adik sepupu saya, saya langsung merasa bersalah dan mengaku kalah, karena waktu yang saya lewati sangat sedikit untuk membaca. akan tetapi, membaca itu adalah kenyamanan, jika kita membaca namun tidak membaca, maka percuma, inti pesan dari tulisan yang kita baca tidaklah sampai pada pikiran hayal kita...

Kembali Pada adik sepupu saya itu, membaca baginya adalah santapan rutin (penilaian objektif saya dari tulisan-tulisannya). Padahal untuk umur anak abg yang kebanyakan berlika-liku untuk bermain dengan teman sesama, dia sedikit berbeda... Akan tetapi ke-berbeda-an dia itu adalah mempesona... Saluttt buat kamu DSH...


ASAH

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory