(PSK, Diskotik, Panti Pijat, Karaoke) Razia Untuk peRazia...

Razia dan patroli polisi militer di tempat2 hiburan kota bandung digelar secara besar-besaran pada hari sabtu malam (27 maret 2010). Bermula dari tempat-tempat hiburan di daerah Soekarno Hatta sampai pada akhir di jl jendral Soedirman Bandung, Jawa Barat. Razia ini menjerat anggota TNI - POLRI sebanyak 10 orang.
Stevanus Purba sebagai pimpinan razia tersebut mengatakan razia dan patroli dilakukan setiap bulannya itu dilakukan untuk menertibkan para anggota TNI-POLRI. Pria Asal Sumatra utara ini mengatakan, kesepuluh anggota yang terjerat dikembalikan dan ditindak secara hukum militer dikesatuannya. Dan Razia ini tidak menutup kemungkinan untuk warga sipil yang menggunakan narkoba seperti shabu-shabu dan lain-lain.
Benang Merah dari razia ini adalah, semoga tidak hanya sebatas di tempat hiburan, karena masyarakat masih menginginkan anggota/aparat yang profesional untuk memberantas KORUPSI, pelanggaran HAM rakyat sipil yang merugikan banyak pihak, walau mereka (anggota/aparat) juga manusia. Dan para Anggota mengayomi bukan sebaliknya dengan kepercayaan diri pada tingkat internasional.

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory