Email Antah Barantah...?!

Ser Artan Empire
Benar atau tidak, ketika kita menggunakan fasilitas email gratis, akan mendapatkan pesan yang berbagai macam bentuknya (selain teman di address book). Banyak yang mengirimkan berbagai bentuk, baik menceritakan pengalaman hidup sampai akhirnya meminta bantuan. Padahal belum jelas apa dan bagaimananya... Mungkin ini hanyalah kerjaan orang yang ingin menipu atau berbuat jahat melalui dunia maya. Waspada adalah hal terbaik dan perbanyak pengetahuan akan membentengi kita dari kejahatan. saya coba beri bagaimana bentuk email tersebut. walau belum tentu benar untuk kejahatan. Waspada...

Gambar : 
Ser Artan Empire
isi nya seperti ini :
Dengan Hormat,
nama saya Mrs. Linda Ramadhani saya dari indonesia tapi saya sudah menikah dengan mr.edmond wilson yang bekerja sebagai engineer dari england.saya menikah dgn mr.edmon wilson pada tgl 10 october 2002 dan dia bekerja di subsea kontrak,minyak dan gas,petroleum,pengambilan minyak bumi,pemasangan pipa di singapore dari tahun 2002 dan habis kontrak tahun 2005.dan kami kembali ke negaranya di england sebagai suami istri dan mempunyai satu anak perempuan,pada tgl 26 april 2009 suami saya mr.edmon wilson,anak saya dan saya sendiri .kami baru saja oukembali dari pantai dan tiba tiba ban mobil kami meledak lalu melanggar tiang jembatan dan stir mobil menghantam dada suami saya,kami segera melarikannya kerumah sakit tapi ditengah jalan suami saya meninggal dunia.alhamdulilla saya dan anak saya selamat.
selepas pemakaman suami saya tgl 10 juli 2009 keluarganya datang mengatakan mau mengambil alih semua harta suami saya,mereka menyatakan bahwa saya tidak sah menikah dengan suami saya mr.edmond wilson,jadi saya terpaksa memberikan rumah beserta isinya dan semua informasi mengenai tabungannya.sejak agustus,kami mengajukan masalah ini ke pengadilan bersama pengacara suami saya yang akan menyelesaikan kes ini.tapi tidak ada kabar yang menggembirakan sejak saat itu.
suami saya mempunyai $8,200,000 us dollar (delapan juta dua ratus ribu dollar )dia depositokan uangnya di perusahaan sekuriti pribadi london.uang itu aman disimpan di perusahaan itu,karna kode dan nama yang dia gunakan adalah rahasia.keluarga suami saya tidak mengetahui mengenai uang tersebut.hanya saya dan pengacara kami yang mengetahui uang itu disimpan suami saya di perusahaan sekuriti pribadi.jadi kalau saya menerima balasan yang baik dari anda, saya akan memberi tau bagaimana langkah awalnya.
saya sudah mengambil langkah matang untuk memberikan rumah beserta isinya kepada keluarga suami saya dan mengambil uang tersebut.dan saya ingin kembali kenegara saya indonesia bersama anak saya untuk memulai kehidupan baru.
saya percaya anda tidak akan mengecewakan saya apabila uang itu berada ditangan anda. saya mohon anda tolong menyimpan rahasia ini dan jangan memberitahukannya kepada orang lain. kalau anda berkenan untuk bekerjasama dengan saya, tolong hubungi saya segera kemudian saya akan memberitahukan apa yang perlu diperbuat.saya tunggu jawaban anda di email ini.
Regards,
Mrs. Linda Ramadhani



Kira2 Bagaimana pendapat anda...?!
Ser Artan Empire

English :
New Articles respect, My Name Ramadhani Mrs. Linda I dari Indonesia I am married but Wilson mr.edmond New Articles dari Yang worked as an engineer with Wilson married england.saya mr.edmon IN date October 10, 2002 And the dialogue works contracts under the sea, gas And oil, petroleum Petroleum intake pipe installation dari singapore Out On Year 2002 Year contract 2005.dan And we reported to england in the country as a husband and wife have the Women And Children One, ON Date 26 April 2009 Wilson mr.edmon My husband, My Son And My Own Recently our article oukembali dari Beach And suddenly exploded tires violate Then we hit the pole and stir Bridge husband My daddy car, we immediately rushed to the hospital but died amid the Way I dunia.alhamdulilla My husband and I Children Welcome My husband's funeral after the date July 10, 2009 his family came to say Want to take over * All My husband's property, they claim that I am not married New Articles sah Wilson mr.edmond My husband, so I was forced to give House and its contents, and * All Information tabungannya.sejak August, matter of asking the court to Us Together Husband My husband's lawyer Yang akan ini.tapi not finish Kes ITU's encouraging news since the moment. My husband has $ 8,200,000 us dollars (eight hundred million prayers of thousands of dollars) deposited dialogue Deferred tax money on private security ITU ITU is stored safely in london.uang deferred tax assets because Code And Name The dialogue used is the husband rahasia.keluarga I do not know about Money tersebut.hanya attorneys THAT I And we know who saved her husband My Money On the security of deferred tax assets if I receive a reply pribadi.jadi Good dari name and Back I know how to give akan first step. I have been taking steps to Articles Home Matang and its contents give the husband's family I took the Money tersebut.dan And I Want My kenegara Reported Indonesia Joint Child to article I start a new life in daily email and I believe the name Back akan disappointing if I'm not in the hands of the ITU and the name Money Back I beg you please name and Back to save the Secret Husband And do not tell the person lying down. Return acceptable if the name and work together for New Articles I, please contact I immediately told him what I then akan done Answer I need to wait for the initials of the names and Back In the email. Regards, Mrs. Linda Ramadhani

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory