Lagu Baru Luna Maya beredar di Internet Setelah Video Hot/Sex Mirip-Mirip Beredar...?!

Visit Ser Artan Empire

Beberapa waktu sebelumnya, sambil membaca-baca di dunia maya, ternyata ada yang menarik. Seorang anggota forum online memposting dengan judul "Heboh!! Ariel 'dicekal' Luna Maya malah 'nyanyi' gan... Lagunya gini nih...". Padahal euforia Piala Dunia sedang panas untuk memasuki babak selanjutnya.

Mungkin anda sekalian juga merasakan rasa penasaran pada judul diatas. Pada saat media-media bergiat-giat mencari segala bentuk konfirmasi sampai pada perusakan kamera yang dilakukan ariel. Dan media-media memberitakan berita mirip-mirip tersebut, bisa-bisanya lagu ini keluar. Pertanyaan selanjutnya, kenapa lagu ini bisa keluar disaat pemberitaan tersebut ramai-ramainya...?!
Apakah ini sebuah settingan,grand-design, atau konspirasi orang-ornag tertentu...?! Setidaknya, lagu ini cukup nyaman didengar dan tidak merugikan masyrakat.

Mau dengar Silahkan download dibawah ini...?!

Lagu Luna Maya disaat hebohnya kasus video hot mirip Ariel-Luna




Foto forumnya






Visit Ser Artan Empire

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory