Syech Masbuk bercerita...

Jika urusan cerita-mencerita Syech Masbuk pun memiliki segunung yang ingin diceritakan. Terutama dinegri khayalannya yang memiliki lebih dari dua ratus juta jiwa. Dapat dibayangkan jika dari banyaknya jiwa yang tinggal di negeri khayalannya tersebut memberikan kisah cerita, baik sedih ataupun senang, humor, horor dan apapun itu. Mungkin Syech masbuk adalah sabagian kecil orang yang ingin membagi pada yang lain, bercerita pada yang lain.
Akhir kata Masbuk pun ialah sebagai ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, sekitar adalah guru bagi diri Syech Masbuk.
Salam

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory