PLTD Apung NAD

@ Banda Atjeh Ba'da Tsunami, July 2005

saya no 2 dari kiri gambar berbaju hitam

"Kapal Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) Apung "
Memang bila waktu mengatakan saya terlambat, namun tidak apalah, in hanya sekedar informasi dari saya. Perjalanan saya saat itu akan menuju sebuah saksi sejarah kedasyatan gelombang tsunami. Siang bolong yang terik tak menyurutkan niat saya untuk kesana.

Memang rasa takjub saya menyelimuti semua pikiran ketika saya melihat benda yang besar itu terseret dari laut ke tengah kota. Dan Sekitaran daerah itu telah luluh lantak, rumah-rumah hancur tanpa terlihat bentuknyta lagi. Begitu sampai disana saya lalu mengitari kapal besar itu... Hmmm... Dasyat dan benar-benar dasyat pikirku...
Namun terakhir 2008 saya kesana dan melihat kembali, tempat itu menjadi museum sejarah dan menjadi taman wisata. Taman ini bernama Taman Edukasi Tsunami di Desa Punge Blang, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh...
Tak ada salahnya anda untuk melihat jika berkunjung kesana.





With Me...


Salleum...

0 comments:

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory