LabbaikAllah Humma Labbaik

LabbaikAllah Humma Labbaik. LabbaikAllah Syarikalaka Labbaik. Innalhamda Wannikmata Lakawalmulk la Syarikalak.

10 DZulhijjah 1428 H - Terdengar merdu dari orang2 yg ikhlas melantunkan lafaz-lafaz Keagungan dan Kebesaran Sang Pencipta. Terlaksanakan sudah perintah untuk di hari ini. Shalat berjamaah, silaturahmi antar sesama, pemotongan qurban tanda ketundukan manusia pada Pencipta, pembagian qurban bagi sesama dan tersenyum nya orang² yang jarang mendapatkan sebagian kecil kenikmatan dari dunia. terlewati ini semua…
Kesucian perintah sang Khaliq pada Ibrahim dilaksanakan, Anak tersayang Ibrahim namanya, Dengan segala ke Ikhlasan menerima perintah, Walau terbimbang antara perintah dan godaan.
Ismail berpasrah memberi isyarat pada ayahnya, Agar dapat mejalankan perintah Tuhan, Iman dan Taqwa, Ismail meyakinkan ayahnya, Bahwa mereka harus mempertahankan imannya. Keyakinan dan keikhlasan berada dalam diri manusia, Hanya saja, tertutup atau tidak hal tersebut, Qurban mengajak kita mendekatkan diri secara lahir dan bathin, Dan kesemua itu tergantung ilmu masing2 manusia sendiri.
***
Tulisan diatas karena saya membaca artikel sejarah qurban (pada hari raya Idhul Adha), saya salin melalui karya tulis gaya bebas…(susgesti).
*diambil dari blog Friendster
Powered by Moses Bandwidth

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory