Merah merekah mobil polisi dikota Bandung

Berbagai program telah dilakukan para 'pelayan' masyarakat ini. Setiap program 'katanya' untuk meningkatkan kinerja polisi dalam pencitraan masyarakat. Apalagi kita baru-baru ini pemberitaan tentang Densus 88 yang sedang hangat-hangatnya dalam pemberitaan media-media Nasional. Semakin lagi polisi menjadi buah 'bibir' pembicaraan masyarakat (baik/sebaliknya).
Tidak Densus tidak Nurdin M Top

Sekarang-sekarang ini, jika kita melewati/melintasi jalanan kota Bandung, kita akan melihat mobil patroli polisi yang berkeliaran di-seputaran Bandung. Katanya (media online polisi Jabar) Mobil patroli yang dilengkapi GPS itu diharapkan meningkatkan respons cepat terhadap laporan masyarakat. Ada 29 mobil dan tersebar diberbagai markas polisi seperti Polwiltabes Bandung, Polresta Bandung Barat, Polresta Bandung Tengah, Polresta Bandung Timur. Mobil-mobil baru ini berwarna merah sehingga dapat dengan mudah kita menandakannya. Mobil Patroli baru keluaran "ford" ini akan berkeliaran dan memerahkan jalanan kota Bandung.
Secara Fisik dan Infrastruktur, Polisi memang terlihat membenahi diri secara layak demi 'kepentingan' masyarakat. "Postif thingking" juga sebagai masyarakat, memberikan penghargaan (dalam hal pencitraan masyarakat) terhadap aparatur negara yang menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya. Walaupun begitu, kita sebagai masyarakat tetap menunggu dan melihat itikad baik itu sampai pada masyarakat. Semoga...
Si Merah Ford mobil patroli polisi

Mobil patroli lain

Powered by Moses Bandwidth

1 comments:

Miki Zulkifli Usman said...

Dibandung, polsek padasuka, sudah pakai lancer evo.

Pemborosan, belum tiap tahun kena pajak, padahal 500jt cukup xenia/luxio uda dapat 3, dapat mengangkut 6 orang.Lebih baik dibelikan motor, 100 jt dapat 5 motor.

Tempatkan dirumah sakit" bertujuan untuk mengawal mobil ambulan yang membawa pasien" keritis/ rujukan/ jenazah, agar terhindar macet.

Dari pada mengawal pejabat" GJ yang tidak mau kena macet.

Me...?!

"Black-Pearl From The East"
Seperti halnya "about me" di profil, maka blog ini sebuah ekspresi dalam mengumpulkan perjalanan dari lingkungan sosial saya. Bapak, Ibu, Wali, Kakak, Adik, Teman, Rekan dan Saudara semua- mencoba untuk berinteraksi ekspresi dalam berbagai hal, baik tulisan, foto maupun video yang ditampil-kan. Karna ketidakmampuan itu, sekitar adalah guru bagi diri ini... Sekalian numpang Ngeksis didunia-nya si maya... Love, Peace, Justice...
Ser-A
Add my Fb - Lets be a friend Follow me on Twitter - Lets be a friend
Better Future... - Ser Artan

Google Indexed

W3 Directory - the World Wide Web Directory